Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana untuk menyimpulkan noda dari deodoran

Sulit untuk membayangkan bahwa generasi orang tua kita bahkan tidak menyadari keberadaan deodoran, tapi kami tanpa mereka - hanya tempat. Terlepas dari kenyataan bahwa berkeringat adalah fungsi alami dari tubuh, hasilnya dibuat untuk menyembunyikan, memamerkan dengan ketiak basah - menikmati bawah rata-rata. Kami datang ke bantuan berbagai deodoran, tetapi memecahkan satu masalah, itu menciptakan yang lain.

Bahkan setelah menggunakan deodoran berlabel "bintik-bintik anti-putih" pada pakaian mereka, kadang-kadang, ada jejak. Masalahnya adalah bahwa mereka praktis tidak mencuci, tentu saja, jika Anda tidak tahu beberapa trik penting.


Bagaimana untuk menyimpulkan noda dari deodoran?

Dalam rangka untuk membawa noda deodorant, mesin cuci sederhana meskipun manual tidak cukup. Noda memerlukan upaya khusus dan dana khusus.

Salt . Ibu rumah tangga yang berpengalaman tahu bahwa untuk membawa bahkan yang paling lazim noda dari deodoran, cukup untuk menggosok mereka dalam garam. Kuncinya adalah bahwa dari saat segera sebelum menggosok mencuci garam mengambil setidaknya 10 jam.
Alkohol denaturasi . Penggunaan cairan alkohol secara signifikan mengurangi proses menghilangkan noda dari deodoran. Dalam hal ini sudah cukup untuk melembabkan noda dengan alkohol dan biarkan selama satu jam. Namun, mencuci keseluruhan masih diperlukan - bilas harus-alkohol.
Cuka . Menggunakan cuka sebagai penghilang noda diperbolehkan hanya jika warna pakaian - dari putih ke kuning cuka noda nyata. Basahi noda dan biarkan selama malam - di hal pagi dapat dicuci dalam mode normal - dari tempat akan berakhir.
Amonia . Penggunaan amonia - penyelamat nyata bagi siapa saja yang tidak memiliki kemampuan dan banyak waktu. Bahkan, untuk amonia "makan" tempat deodoran, 2-3 menit sudah cukup, namun, harus menyadari bahwa amonia - hal yang sangat kuat. Menggunakannya harus diencerkan dengan setengah.
Vodka . Hal ini juga diketahui bahwa noda yang paling sulit dari tampilan deodoran dengan kain hitam - dalam antiperspirant nya menggigit hanya ketat, tetapi hasilnya masih ada. Melembabkan tempat vodka naas - dalam beberapa kasus, hanya beberapa menit dan memerlukan sangat canggih rendam selama setidaknya satu jam.
Peri . Sering datang ke bantuan dari ibu rumah tangga "s" berarti - telah lama mengamati bahwa efisiensi ekstraksi cairan pencuci piring yang berbeda noda dari pakaian. Di antara semua yang lain terutama dibedakan tepatnya peri - ia mampu "makan" bahkan berminyak noda, ditanam pada kain putih.
Sebagai bonus untuk artikel tentang cara untuk mendapatkan noda dari deodoran dan ingin berbagi informasi tentang cara mencoba untuk memecahkan masalah ini dari sisi lain.

Cara menggunakan deodoran yang tidak meninggalkan noda pada pakaian?

Untuk deodoran benar-benar bekerja dan tidak menimbulkan masalah lain dalam bentuk bintik-bintik harus mampu untuk menempatkan benar pada tubuh. Kulit harus selalu bersih dan kering - aturan ini adalah wajib bagi semua jenis deodoran. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk memberi pewangi kulit kering. Pilihan cair atau aerosol kering untuk 1,5-2 menit, gel lembut dan membutuhkan sedikit lebih - 3-5.

Mencuci yang baik dan ingat - tidak ada masalah terpecahkan. Ada ibu rumah tangga yang tidak akrab dengan teknologi tertentu. Tapi itu diperbaiki!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar