Senin, 16 Februari 2015

Saya, suami saya dan pacar saya

Pria bisa tersenyum sabar kumisnya, tapi persahabatan mereka masih ada. Ini, setia, kuat, terbukti dan relaksasi di negara-negara eksotis, dan penerimaan di salah satu perguruan tinggi dan orang yang paling tampan di perusahaan. Tapi, sayangnya, jarang bertahan dalam ujian akhir - keluarga uji. Ini tidak berarti bahwa itu menghilang - dalam beberapa kasus itu hanya berubah.

Dengan munculnya keluarga seorang wanita benar-benar mengubah prioritas. Kadang-kadang begitu radikal dan tiba-tiba, bahwa dia tidak punya waktu untuk merealisasikan hal tersebut. Saya, tentu saja, dan hubungan dengan pacarnya. Mari kita lihat tiga skenario.


Skenario 1: Aku, suami saya dan teman saya yang belum menikah

Skenario ini adalah dalam banyak kasus akan gagal. Dan untuk beberapa alasan.

Seiring waktu, perubahan dalam kepentingan perempuan menikah dan belum menikah menjadi lebih terlihat. Menghilang pertemuan sarjana, belanja egois gila, berbicara tentang laki-laki, dan lain-lain Tidak mengherankan, orang yang memanggil Anda untuk kesembronoan, suami melihat ancaman.
Temanmu - sangat pesona. Dia mengerti Anda dan seperti suaminya - hati-hati! Dalam kelompok tersebut memiliki semua kesempatan untuk menjadi cinta segitiga berkualitas tinggi. Meskipun kemungkinan itu, tentu saja, 50% - atau akan terjadi atau tidak terjadi.
Hal ini juga mungkin, ketika suami pacar Anda hanya tidak suka, terutama jika dianggap mungkin untuk menghabiskan sebagian besar kegiatan rekreasi di perusahaan Anda dan mencampuri urusan keluarga - karena membawa ketidaknyamanan dalam hubungan Anda dan melanggar kedaulatan.
Skenario 2: Saya, suami saya dan saya sipir

Skenario ini, menurut pendapat saya, lebih optimis, meskipun di sini, juga, memiliki perangkap nya.

Jika seorang teman menikah gagal, maka keluarga Anda dapat menjadi kewajiban baru: untuk menghibur temannya, memperingatkan suaminya dari waktu ke waktu untuk mengurus anak-anak mereka, dll Jika tidak, Anda akan segera menjadi "makhluk acuh tak acuh" dan pergi pada daftar panjang orang-orang yang tidak layak dari perhatiannya.
Jika pacar menikah berhasil (yaitu, cinta dan perhitungan keuangan yang baik), maka suami Anda hanya bisa bersimpati. Aku sudah bisa melihat Anda di bahunya, "merayakan" fakta bahwa teman membeli suaminya mantel bulu baru atau memberikan bunga setiap hari tanpa alasan. Terhadap latar belakang ini gambar kebahagiaan bahagia pernikahan Anda tidak terlihat begitu cerah. Setidaknya di mata teman-teman, dan apakah mungkin untuk mengakui?
Jika Anda dan pacar Anda, dan suami Anda untuk menunjukkan kebijaksanaan, maka kelompok memiliki potensi untuk menjadi perusahaan besar dan untuk "membuat rumah teman" untuk waktu yang lama. Dan saya meyakinkan Anda, tidak perlu mempertimbangkan situasi ini sebagai pengecualian - mereka sering terjadi pada orang-orang yang menghargai satu sama lain.
Skenario 3: Saya, suami saya dan pacar saya vampir

Wanita suka masalah orang lain. Mereka mencari mereka dalam seri, di kolom gosip dan, tentu saja, dalam kehidupan orang yang mereka cintai. Pacar vampir pada pandangan pertama tampaknya sangat penuh perhatian dan kepedulian, tapi bahaya dari situasi ini adalah bahwa mereka meminta Anda tentang rincian bertengkar dengan suaminya, tidak hanya membuat Anda menghidupkan kembali momen menyenangkan lagi, tetapi juga membentuk belakang Anda "kelompok pendukung" . Dan itu, paling tidak, tidak adil kepada suaminya - seharusnya tidak diperbolehkan dalam konflik pribadi orang asing.

Semua ini tidak berarti bahwa menikah, Anda harus mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya. Jadilah bijaksana dan jangan biarkan orang memanipulasi - mungkin ini adalah rahasia hubungan baik dengan kerabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar