Minggu, 01 Maret 2015

BERBALIK - DAN RAMPING

Pada musim semi, jadi saya ingin meng-upgrade, relaksasi, bau memabukkan ... Jiwa perlu memanjakan tubuh dan setidaknya sebentar melupakan melelahkan diet. Kami memiliki membungkus kabar baik untuk sementara mengalihkan perhatian dari pembatasan yang tidak menyenangkan dalam makanan dan membantu menyingkirkan kulit jeruk tidak lebih buruk daripada di gym. Membungkus merangsang sirkulasi darah, memperkuat aktivitas sebasea dan kelenjar keringat, menghilangkan produk-produk limbah, sementara meningkatkan imunitas.
Ini benar-benar salah satu dari prosedur untuk menyingkirkan selulit yang paling menyenangkan, jika Anda menghabiskan setidaknya 6-8 perawatan. Dan dalam kombinasi dengan sauna inframerah, getah bening prosedur drainase myostimulation atau efek pijat anti-selulit dengan pembungkus senang mungkin akan mengejutkan Anda. Memilih bungkus tergantung pada hasil yang diinginkan.

Madu atau chocolate body wrap
Kasus langka ketika manisnya tubuh yang baik! Madu tidak hanya sempurna menghilangkan racun dari tubuh, tetapi juga mempromosikan penyerapan bekas luka dan stretch mark. Dalam kombinasi dengan gula atau kopi itu menjadi peeling chic, yaitu yang terbaik untuk memulai prosedur ini harum. Menggunakan bahan-bahan hanya segar dan alami - kopi baru digiling dan madu buatan sendiri. Membungkus campuran mungkin sama seperti untuk mengupas, dan jika diinginkan juga memungkinkan untuk menambahkan minyak esensial. Tubuh, diolesi dengan campuran makanan harus dibungkus dengan bungkus plastik dan bungkus. Belum tentu diletakkan di bawah selimut, cukup memakai baju hangat dan Anda dapat melakukan pekerjaan rumah tangga.
Chocolate Bungkus tidak hanya sempurna melembabkan kulit, tetapi juga memiliki efek anti-stres yang kuat: serotonin, triptofan, phenylethylamine yang terkandung dalam coklat, menghibur besar up. Untuk prosedur yang digunakan campuran coklat alami hanya murni dan pengganti akan benar-benar tidak berguna. Kakao perlu menyeduh air, dingin dan mengenakan tubuh mendidih. Untuk meningkatkan efek dapat, seperti dalam campuran madu, tambahkan kopi.
Kontraindikasi : tekanan darah tinggi, penyakit jantung, varises, lesi kulit, beberapa penyakit ginekologi, kecenderungan perdarahan, diabetes, alergi terhadap madu atau biji kakao.

Kopi bungkus
Kopi bisa menjadi komponen independen dan penuh untuk membungkus, terutama jika Anda perlu untuk menghibur dan nada kulit setelah musim dingin yang panjang. Selain itu, kopi meningkatkan membelah aktif dari jaringan lemak dan menghilangkan racun. Untuk membuat masker membungkus yang paling sederhana, akan membutuhkan sekitar 80-100 g kopi bubuk alami. Tuangkan campuran panas (tidak mendidih) air untuk memperoleh bubur kental homogen. Ketika topeng mencapai suhu kamar, dapat diterapkan pada gerakan tubuh memijat. Top tubuh dibungkus dengan cling film dan istirahat, dibungkus selimut hangat. Durasi membungkus 30 - 50 menit, setelah itu berat harus dicuci, dan kulit - melembabkan krim.
Kontraindikasi : penyakit kulit jamur, diabetes, penyakit jantung.
Liat wrap
Liat membantu dalam memerangi kulit jeruk dan membantu untuk membuat perusahaan kulit, kenyal, warna halus. Untuk prosedur, Anda dapat menggunakan warna hitam, abu-abu, biru, merah dan putih tanah liat - yang akan Anda temukan di toko obat atau toko kosmetik. Dalam encer sedikit air hangat, tambahkan satu sendok teh bubuk kayu manis liat. Semua aduk rata dan oleskan pada gerakan pijat tubuh. Bungkus tubuh dengan cling film, kemudian bungkus selimut hangat. Setelah 30 menit, dapat dicuci off dan menyelesaikan pelembab.
Kontraindikasi : ginekologi, kanker dan penyakit jantung, varises, kehamilan. Hal ini sebaiknya diserahkan kepada profesional
Beberapa membungkus cukup sulit untuk melaksanakan di rumah, karena mereka memerlukan kepatuhan terhadap aturan khusus. Tapi ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mengobati diri untuk kenaikan di pedalaman, di mana terjun ke dunia kebahagiaan akan bahkan lebih baik. Sebagai contoh, bungkus tubuh rumput laut adalah cara terbaik untuk merangsang sirkulasi darah dan salah satu cara yang paling efektif dan menyenangkan perjuangan dengan selulit, tetapi membutuhkan ganggang menyeduh cara khusus pada suhu tertentu. Oleh karena itu, prosedur ini sebaiknya diserahkan kepada profesional di salon yang baik. Kontraindikasi untuk membungkus rumput laut adalah varises, penyakit jantung dan pembuluh darah, alergi terhadap yodium dan obat yang mengandung iodine, onkologi.
Lain salon wrap - anggur. Ini sangat ideal untuk dewasa, kuyu matahari dan kulit yang sangat kering. Setelah membersihkan kulit di kamar mandi dan mengupas menempatkan master pada anggur tubuh krim masker Anda berdasarkan daun anggur, kulit anggur dan tulang. Tubuh kemudian dibungkus dengan film dan dibiarkan selama 20-30 menit. Selesai dengan menerapkan pelembab. Kontraindikasi untuk anggur wrap: dermatologis, jantung, pembuluh darah, penyakit ginekologi, kehamilan, kerusakan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar